Sunday, July 27, 2008

Kuduskan Lidahku

Aku bersyukur akan lidah fasihku
Dengannya aku mudah untuk bersaksi
Dengannya aku mudah untuk menguatkan
Dengannya aku mudah member pengertian
Dengannya aku mudah member penghiburan

Aku bersyukur akan kecakapan bicaraku
Dengannya aku bisa berkhotbah
Dengannya aku bisa sharing
Dengannya aku bisa member konseling
Dengannya aku bisa meyakinkan

Tuhan, aku mau lidahku hanya untuk Engkau
Tetapi mengapa aku masih sering berbohong?
Dengan kemampuanku aku bisa bohong sempurna
Aku ingin melepaskan hal ini
Tetapi mengapa ini justru membawaku pada kebohongan lain?

Tuhan, tolong aku
Aku sudah berusaha, tetapi aku tidak bisa
Aku mau berkata jujur mulai sekarang
Biarlah dunia tahu segala keburukanku
Aku tak peduli, aku hanya mau Engkau

Buat apa aku memberkati
Kalau aku adalah makhluk terkutuk
Buat apa aku menyelamatkan orang
Kalau neraka yang di depanku
Tuhan, kuduskan lidahku!

No comments: