Sunday, July 27, 2008

Bukan Hati atau Pengetahuan

Tuhan melihat hati
Walau tak mampu asal kau mau melayani
Tuhan yang akan berkarya atasmu
Bagaikan Salomo yang tak punya apa-apa
Saat ia berkenan hatinya di hadapanMu
Engkau tambahkan segalanya

Pengetahuan juga penting
Apakah engkau percaya hanya karena imanmu?
Tuhan ciptakan kita sebagai makhluk rasional
Seperti Paulus yang berhikmat
Saat ia menggunakan pengetahuannya untuk Engkau
Banyak orang yang diberkati

Hai manusia…
Mengapa engkau rebut masalah ini
Bukanlah hati yang terpenting bagiKu
Atau pengetahuan yang adalah milikKu
Ada yang lebih penting dari itu semua
Aku ingin kasihmu

Tanpa kasih, buat apa hatimu?
Aku tahu kalau hatimu jahat
Tanpa kasih, buat apa pengetahuanmu?
Aku tahu kamu munafik
Aku ingin ibadahmu
Kasihilah Aku dengan segenap hatimu
Kasihilah Aku dengan segenap jiwamu
Kasihilah Aku dengan segenap akal budimu

No comments: